Home » » Info A Mild Live Wanted 2012

Info A Mild Live Wanted 2012

Posted by CB Blogger


Kini telah hadir kembali salah satu ajang pencarian band-band baru berbakat di industri musik tanah air oleh Brand A dalam WANTED 2012. Ajang ini sukses melahirkan band band papan atas seperti d'Masiv (2007), Magneto (2008), dan Supernova (2009) termasuk Geisha yang meskipun tiak menjadi juara Wanted tapi mereka bisa membuktikan bahwa mereka band yang bukan dipandang sebelah mata. Terbukti penjualan album mereka melonjak naik berhasil meraih banyak penghargaan. Band-band yang terjaring dalam WANTED 2012 kini diharapkan mampu memberikan warna musik, dan pembaharuan bagi industri musik Indonesia.

“Untuk itu kami sebagai penyelenggara selalu melakukan inovasi,” ujar Olivia Naida Siahaan – selaku Brand Manager A Mild. “Pada tahun ini kami merancang beberapa aktivitas pendukung materi serta praktek seputar industri musik Indonesia, dimulai dari WANTED Session, WANTED Selection hingga WANTED Camp,” imbuhnya.


Tahun ini dewan juri WANTED tetap mengandalkan komposisi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Melibatkan perwakilan perusahaan rekaman, produser, musisi nasional dan jurnalis musik.

Untuk penyelenggaraan tahun ini, WANTED kembali menggandeng Musica Studio’s dan Trintiy Optima Production sebagai perusahaan rekaman. Indrawati Widjaja sebagai managing director Musica Studio’s menyatakan bangga tetap dapat terlibat kembali dalam pencarian bakat-bakat baru.

“Semoga tahun keempat ini dapat menghasilkan hal yang positif bagi kemajuan industri musik Indonesia,” harapnya.

Untuk info lengkapnya teman-teman silahkan Login ke AMILD.com
atau Download Formulir Wanted dibawah sini lengkap dengan persyaratannya

http://share*cash.org/download.php?file=2707182
Atau
http://www.zid*du.com/download/18836152/wanted_registration.pdf.html
Teman2 bisa menghilangkan tanda bintang pada link diatas
Bravo Musik Tanah Air


0 komentar:

Posting Komentar